Kamis, 06 Agustus 2009

dikirain ngebosenin ternyata gak jg

Oke, awal-awal gw denger dpt tugas disuruh baca novel lama gw sempet ngira tuh novel ga seru, jadul, dll. Emang sih awal-awal gw baca tuh novel gw ngantuk (bener dah). Tapi kok setelah gw coba buat suka baca itu novel, kok lama-lama tuh novel jd seru ya ceritanya? hehe Tdnya gw mau critain sedikit tentang yang gw baca. Tp males ah..
Crita novel itu ada yang mirip sm kehidupan gw (menurut gw c). Pas akhir" critanya seru jg. Pas kmrn sampe" gw belain baca tuh novel ampe malem. Bisnya klo dah baca buku yg gw suka pasti gw bakal terusin ampe gw bosen sndiri. hehe

Oh ya, bsok ada Pasar Amal di sekolah gw. Ada tugas pula dr guru ekop. Masa disuruh observasi?? Males bgd deh gw. Klo ada tugas observasi mungkin gw udah gk masuk sekola dan menikmati hari sabtu dirmh. hhe
Pasar Amal buka dr jam 8 pagi, tp keanya gw bakalan dtg siang deh. Nungguin ade gw plg sekolah dlu. Bisnya ade gw pengen ikut liat pasar amal. Oh ya, awal" gw denger bkalan ada clubbing di sekolah, gw sbnrnya pengen ikut. Tp stlh liat acaranya mulai jam brp, gw jd mls ikut.

Dah dlu y laen kali gw crita lg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar